Warnai Musik Indonesia, Senandika Gelar Showcase Perdana lewat Cerita Untuk Perempuan

Selasa, 17 September 2024 - 20:09 WIB
loading...
Warnai Musik Indonesia,...
Trio Senandika siap mewarna belantika musik Indonesia lewat showcase Dari Cerita Untuk Perempuan. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Trio Senandika siap mewarna belantika musik Indonesia lewat karya-karya mereka yang penuh warna.

Grup musik yang dinaungi tiga solois Tanah Air, Markna Tama, Samuel Cipta dan Nuca ini akan menggelar showcase perdana mereka bertajuk Dari Cerita Untuk Perempuan di Plaza Indonesia, Jakarta pada 20 September 2024.

Senandika yang berada di bawah naungan Star Media Nusantara ini akan memberi sesuatu yang berbeda.

“Karena untuk showcase nanti, kita akan menggabarkan cerita dari laki-laki untuk perempuan dan prolognya dari kita nanti,” kata Nuca ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Tama, Nuca dan Samuel mengatakan showcase ini akan berlangsung secara intimate dan dihadiri para penggemar mereka. Uniknya, para penonton yang akan hadir di showcase perdana Senandika ini seluruhnya perempuan.

Showcase yang digelar secara intimate ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Senandika dengan para penggemar dan pesan yang disampaikan lewat lagu-lagu yang dibawakan juga bisa diterima dengan baik.

“Kenapa semuanya perempuan, karena mayoritas fanbase kami perempuan. Dan memang setelah kita pikir-pikir itu konsep yang menarik juga,” ujar Nuca.

“Kita suka sesuatu yang bersifat privasi, kami berharap bertunjukan ini bisa sampai ke hati teman-teman yang akan datang,” kata Nuca lagi.

Tama, Nuca dan Samuel sendiri mengaku memiliki warna musik yang berbeda. Namun, hal itu justru menyatukan mereka dalam grup trio yang bisa memberi warna untuk musik Indonesia.

Meski baru seumur jagung, Senandika memiliki mimpi untuk bisa bermusik di industri Indonesia dan memiliki karya dengan perpaduan warna musik mereka.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)